Makan Enak dan Praktis dengan Sarden Adabi

4 comments
Makan Enak dan Praktis dengan Sarden Adabi. Di bulan Ramadhan ini, terkadang kalau mau masak agak malas rasanya. Apalagi masak untuk berbuka puasa. Selain sulit untuk mencicipi apakah rasa masakan sudah pas, waktu menuju berbuka jadi terasa makin lama karena aroma masakan selalu mengingatkan mata untuk melihat jam, hahaha.

sarden kaleng adabi


Biasanya, kami lebih memilih untuk membeli makanan diluar karena sering ga sempat masak. Karena itu, makanan yang praktis dan mudah dimasak sangat membantu, seperti sarden kaleng. Dulu, biasanya kami selalu menyediakan sarden kaleng untuk sarapan karena selalu hampir telat ke sekolah, jadi perlu makanan yang ga ribet cara buatnya.

ikan sarden adabi


Makan Enak dan Praktis dengan Sarden Adabi. Kali ini kami buka puasa dengan Sarden Adabi. Kalengnya lebih gampang dibuka, tidak seperti yang lain sampai harus menggunakan pembuka kaleng, membuka sarden kaleng Adabi caranya sama seperti membuka minuman kaleng. Rasanya juga sudah enak, jadi tinggal tambah sedikit cabe atau bawang merah saja. Selain cabe dan bawang merah, boleh juga sekali sekali ditambah dengan bihun. Sarden Adabi juga cocok untuk menu sahur, apalagi kalau bangun sahurnya agak telat. Tinggal panaskan teflon, tuangkan sarden kalengnya, tunggu sebentar dan sarden hangat nan enak langsung bisa dinikmati bersama nasi.

4 komentar:

  1. Yang praktis gini memang pas kali untuk menu sahur ya... gak perlu repot-repot ๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  2. sekarang emang jamannya yang praktis-praktis, termasuk dalam hal menyajikan makanan. buat awak yang anak kos, sarden kekgini pasti jadi pilihan :D

    BalasHapus
  3. yummmy nih sarden,,praktis tinggal lahap

    BalasHapus
  4. efek puasa, liat sarden kayak liat gulai....

    BalasHapus