Makanan Anak Medan Yang Jomblo di Malam Minggu

2 comments
Malam minggu merupakan malam yang sakral khususnya bagi para jomblo. Kenapa? karena pada saat malam minggu tiba para jomblo harus memulai ritual pemanggil hujan. Tapi, daripada sibuk doa buat hujan mendingan makan aja. Selain menghilangkan lapar, makan juga bisa mengurangi rasa sakit hati para jomblo (belum ada verifikasi dari kampus atau institut terkenal apakah teori ini benar atau tidak)


Buat para jomblo atau calon jomblo, silahkan dipilih makanan anak medan yang jomblo di malam minggu yang pas buat kamu.


Jagung Bakar di Sekitaran Unimed
Pertama pergi lah pada saat malam minggu ke Unimed karena lokasi penjual jagung bakar ini bukan di Unpad. Setelah itu pesan jagung bakar, dan ini poin pentingnya: parkirkan kereta/sepeda motor tepat di depan kursi tempat kamu duduk. Dengan begitu kejombloanmu akan sedikit tidak terlihat.


Makan Ikan Bareng Kucing
Jangan lupa, kucing kamu harus udah punya nama ya! ntar kalau ada yang nanya malam mingguan ngapain kan tinggal enak jawabnya, "aku lagi bakar bakar ikan nih bareng *isi nama kucing kamu*. Kalau ada yang nanya itu siapa, bilang aja itu kucing peliharaan. Loh? kok itu jawabannya? ya pande pande laa, masa itu juga ditanya :v


Makan Karbohidrat
Sebagai jomblo, lebih tepatnya sebagai manusia kita pasti membutuhkan energi, terlebih lagi bagi para jomblo. Katanya, energi itu berasal dari karbohidrat. Jadi, makanlah makanan yang mengandung banyak karbohidrat seperti nasi dan kentang. Kalau tidak suka, silahkan tanya tanya ke mbah gugel makanan apalagi yang mengandung banyak karbohidrat.


Makan bareng teman sesama jomblo
Jomblo Unite!!! kalau sesama jomblo ngumpul kesedihan sebagai jomblo mungkin akan sedikit berkurang karena ternyata kamu tidak sendiri. Daripada sedih hanya karena jomblo mending have fun bareng teman.


Makan bareng keluarga
Kapan terakhir duduk di satu meja bersama keluarga? kapan terakhir saling bercerita tanpa menatap smartphone? coba diingat ingat manatau ternyata sudah lama kita tidak bercengkrama bersama keluarga. Quality time bersama keluarga merupakan obat yang sangat ampuh untuk jomblo di malam minggu. Selain kamu semakin dekat dengan keluarga, uang jajan kamu juga tidak habis. Apalagi kalau makan diluar, bebas mau pesan apa aja huahahahahahah :v

Yuk Malam mingguan bareng keluarga
src : http://theodysseyonline.com/

Udah dibaca semua? Jadi, yang mana makanan anak medan yang jomblo di malam minggu yang pas buat kamu?




2 komentar:

  1. makan bareng kamu aja dehh ya,, hhahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sama medan wisata sekalian ngetrip lah ini :D

      Hapus