Menjadi Indonesia Digital Nation Bersama Indosat Ooredoo

2 comments
Kamis, 19 November 2015. Medan. INDOSAT  menjadi INDOSAT OOREDOO hadirkan dunia digital yang lebih mudah diakses dan terjangkau untuk Indonesia. 



Acara peluncuran kemarin adalah awal baru bagi Indosat Ooredoo untuk lebih melangkah ke depan. Dengan strategi yang kuat, tercatat pertumbuhan penggunaan data sebesar 155% dengan 19 juta pengguna aktif  Facebook setiap bulannya. Pemcapaian ini menjadikan Indosat Ooredoo sebagai pemimpin layanan data di Indonesia.

Indosat Oooredoo akan menghadirkan layanan digital yang lebih mudah diakses, simpel, dan terjangkau untuk semua pihak untuk menjadi pemimpin layanan digital menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Salah satunya adalah Stater Pack baru yang akan memberikan 10.000 menit gratis telepon untuk semua, ditambah 10GB data dan konten gratis untuk pelanggan 4G. 

"Kami ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, simpel, dan mudah diaksses sehingga semua pihak dapat melakukan banyak hal melalui dunia digital. Dengan digital dan teknologi, kami akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup mereka" ujar Alexander Rusli, President Director and CEO Indosat Ooredoo.

2 komentar:

  1. tambah canggih aja nih indosat, ga nyesel dah gua pake indosat.. thx infonya gan :)

    BalasHapus
  2. Di tempat ku indosat kurang greget kak :'(

    Watch movie online

    BalasHapus